4 Tips dan Cara Memilih Senjata FF Terbaik Untuk Pemula

4 Tips dan Cara Memilih Senjata FF Terbaik Untuk Pemula

Salah satu hal terpenting dalam permainan Free Fire adalah senjata. Apakah kamu masih bingung bagaimana memilih senjata FF? Apa saja tips yang perlu diperhatikan saat pilih senjata? Tenang, kita akan bahas semuanya di artikel ini. Artikel ini dapat menjadi salah satu panduan untuk kamu yang masih pemula dalam bermain FF.

Agar makin jago dalam bermain, beberapa tips berikut dapat membantumu dalam hal pemilihan senjata

1. Lihat Berbagai Pilihan Senjata F

Pertama kamu bisa cek dulu berbagai jenis pilihan senjata yang ada di dalam game FF. Kamu bisa cek melalui website Free Fire. Berikut cara mengakses dan melihat berbagai pilihan senjatanya.

  • Masuk ke halaman web: www.ff.garena.com.
  • Setelah berada di website tersebut, ubah dulu pilihan bahasa menjadi bahasa Indonesia. Supaya mudah untuk kita baca dan pelajari.
Free Fire
  • Selanjutnya bisa masuk ke menu senjata.
  • Di halaman tersebut kamu akan menemukan berbagai pilihan senjata FF yang bisa dan siap digunakan.

    Tak hanya itu, di laman tersebut juga sudah ada kategori senjata yang dapat membantu kamu. Misalkan ada kategori launcher, AR, SG, dan banyak lagi. Tinggal klik pada kategori yang diinginkan. Nantinya akan muncul daftar senjata sesuai kategori tersebut.
FE9eh4CJoNwAbHjcflcUhM4flEpzM1PjBCGB5jHgDtzpUVgNXKu19ELuklg656Ec2ZoQU15Jty78XCGkBUIoNFFqe9Bh9ZWwN0UDhM vNfF8CyRHbv2ytD1ryFpo7ZvLXjnj25VH

Sampai di sini kamu bisa mulai mempelajari karakteristik dan fungsi senjata-senjata tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa pelajari referensi seputar senjata FF terbaik yang banyak dibahas di blog-blog gaming

2. Pelajari Karakteristik Senjata

Masih lanjutan dari tips nomor 1 tadi, kamu bisa pelajari karakteristik tiap senjata. Nantinya, pemilihan senjata dapat disesuaikan dengan strategi permainan kamu. Misalkan kamu bisa cari tahu mana senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat, mana yang cocok untuk jarak jauh. Selain itu, bisa pertimbangkan juga tentang damage yang dihasilkan dari senjata tersebut.

Contoh untuk tipe senjata RGS50, senjata ini adalah tipe peluncur anti-materiel (AML). Senjata ini punya damage yang besar terhadap kendaraan. Dengan demikian bisa diandalkan untuk menghancurkan kendaraan. Atau ada juga senjata gatling, machine gun ini punya damage yang besar, kecepatan menembak yang tinggi, namun punya kekurangan di sisi pergerakan.

Tentu kamu yang tahu strategi dan cara permainan seperti apa yang akan kamu gunakan. Di web Free Fire tadi, juga sudah diinfokan senjata-senjata tersebut cocok untuk pertempuran jarak dekat, menengah, atau jauh

Senjata Free Fire

3. Gabungkan dengan Karakter yang Cocok

Kakter yang kamu gunakan juga punya peranan penting. Tentu tiap karakter punya keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Nah, dalam hal pemilihan karakter, pertimbangkan juga senjata yang cocok untuk karakter tersebut. Contoh jika kamu pakai karakter Maxim Free Fire, kamu bisa pertimbangkan untuk pakai tipe senjata AR (Assault Rifle).

Dikombinasikan dengan skill survival, tentu kamu akan makin berpeluang untuk bisa bertahan dalam pertempuran.

Hal menariknya, kamu juga bisa pelajari berbagai karakter FF melalui web Garena Free Fire tadi. Tepatnya melalui menu karakter

Garena Free Fire

4. Latih Penggunaan Senjata

Untuk langkah awal kamu juga bisa memulai dengan pilih senjata yang kamu sukai. Selanjutnya mulailah berlatih dengan senjata tersebut. Asah skillmu terlebih dahulu. Dengan memakai cara ini, kamu bisa lebih fokus untuk menguasai satu jenis senjata dulu. Setelah makin fokus, skill penggunaan senjatamu pasti akan terus meningkat. Ini akan sangat membantu untuk memenangkan pertempuran.

Nah itulah 4 tips untuk memilih dan meningkatkan skill senjata kamu. Kuncinya ada pada latihan. Semakin tinggi dan banyak pengalamanmu dalam bermain, maka pasti kemenangan akan terus kamu dapatkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *