Artikel

Seberapa Penting Akun Google di Smartphone Android?

Seberapa Penting Akun Google di Smartphone Android?

Banyak orang yang tidak sadar atas kegunaan dan fungsi akun Google di Smartphone, terutama yang menggunakan operasi sistem Android. Mereka hanya menganggap bahwa akun Google adalah syarat untuk mengaktifkan smartphone yang mereka miliki. Dan ini menjadi masalah besar tentunya, karena akun Google itu sangat berpengaruh terhadap keamanan, kenyamanan dan lainnya pada ponsel pintar yang kita …

Seberapa Penting Akun Google di Smartphone Android? Selengkapnya »

Seva Tempat Mobil Online Banyak Keunggulan

Seva Tempat Mobil Online Banyak Keunggulan

Kalau kamu mau nyari mobil bekas, ataupun mau jual mobil bekas, coba ke Seva tempat mobil online yang memiliki banyak keunggulan serta fitur unggulan yang dapat kamu nikmati seketika menggunakan layanan Seva.ID. Fitur unggulan Seva tempat mobil online adalah adanya layanan inspeksi mobil secara gratis. Ya betul, kalau mau menjual mobil bekas di Seva, tidak …

Seva Tempat Mobil Online Banyak Keunggulan Selengkapnya »

Alasan Mengapa Kita Perlu Mahir Berbahasa Inggris

Alasan Mengapa Kita Perlu Mahir Berbahasa Inggris

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang harus kita kuasai, pada saat berkunjung ke luar negeri, kita tidak perlu bisa bahasa negara tersebut, cukup dengan bahasa Inggris saja kita sudah bisa jalan-jalan santai di negara tersebut. Namun sayangnya, masih banyak yang tidak terlalu memikirkan bahwa bahasa Inggris itu penting. Padahal, orang asing saja ke negara kita, …

Alasan Mengapa Kita Perlu Mahir Berbahasa Inggris Selengkapnya »

Diputusin Pacar Gara-gara Video Call Terputus, Untung Ada by.U #SemuanyaSemaunya

Pernah gak sih kamu punya pengalaman buruk saat video call, pas lagi asyik-asyiknya VC-an sama pacar tiba-tiba internet terputus? Eh ternyata di sambung dengan pesan “Paket anda telah habis” gimana rasanya tuh? Anjim banget kan. Aku pernah loh ngalamin hal itu, mana pacarnya agresif lagi, tau gak, tiba-tiba ngikut SMS operator yang lebih bikin anjim …

Diputusin Pacar Gara-gara Video Call Terputus, Untung Ada by.U #SemuanyaSemaunya Selengkapnya »

Sambut Hari Guru Ini 5 Ide Hadiah yang Layak Untuk di Buru

Sambut Hari Guru Ini 5 Ide Hadiah yang Layak Untuk di Buru

Hari guru adalah hari istimewa untuk memberikan penghargaan terhadap guru berupa hadiah yang tak ternilai harganya guna mengungkapkan rasa terima kasih karena telah mendidik dan membentuk generasi anak-anak menjadi pribadi yang baik dan cerdas. Untuk menyambut tradisi ini terdapat beragam acara yang dihadirkan pada setiap negara termasuk Indonesia. Jika di dunia hari guru dijadikan sebagai …

Sambut Hari Guru Ini 5 Ide Hadiah yang Layak Untuk di Buru Selengkapnya »

Seva Pusat Mobil Murah dan Berkualitas Ditahun 2020

Seva Pusat Mobil Murah dan Berkualitas Ditahun 2020

Untuk saat ini saya hanya ingin membuat artikel review salah satu produk Astra, yaitu Seva pusat mobil murah terbaik dan berkualitas yang ada di Indonesia dan sangat direkomendasikan ini. Seva pusat mobil murah seperti judulnya maka produk Astra yang satu ini menyediakan mobil-mobil bekas dengan harga yang sangat murah dengan kualitas yang sudah diuji sebelumnya. …

Seva Pusat Mobil Murah dan Berkualitas Ditahun 2020 Selengkapnya »

images 42

Bencana yang Akan Terjadi Jika Pemanasan Global Dibiarkan

Banyak yang tidak menyadari bahwa akan ada banyak bencana yang akan terjadi jika pemanasan global dibiarkan begitu saja tanpa kita perhatikan dan tanpa kita kondisikan. Bahkan, bencana yang akan terjadi jika pemanasan global dibiarkan sangat buruk, alam ini mungkin saja akan menjadi sesuatu yang tidak bisa kita ubah kembali agar menjadi seperti semula, maka memperhatikan …

Bencana yang Akan Terjadi Jika Pemanasan Global Dibiarkan Selengkapnya »

Mengapa kita perlu mengembangkan energi alternatif

Mengapa Kita Perlu Mengembangkan Energi Alternatif?

Hari ini aku mau mencoba menulis artikel mengenai penjelasan tentang sebuah energi, mengapa kita perlu mengembangkan energi alternatif? Maka berharap aku dapat membahasnya dengan lebih seksama. Mungkin alasan mengapa kita perlu mengembangkan energi alternatif itu sangat lekat, salah satu yang menjadi alasan utama adalah agar energi tidak cepat habis. Dalam mata pelajaran, seperti aku dulu …

Mengapa Kita Perlu Mengembangkan Energi Alternatif? Selengkapnya »