Diputusin Pacar Gara-gara Video Call Terputus, Untung Ada by.U #SemuanyaSemaunya

Pernah gak sih kamu punya pengalaman buruk saat video call, pas lagi asyik-asyiknya VC-an sama pacar tiba-tiba internet terputus? Eh ternyata di sambung dengan pesan “Paket anda telah habis” gimana rasanya tuh? Anjim banget kan.

Aku pernah loh ngalamin hal itu, mana pacarnya agresif lagi, tau gak, tiba-tiba ngikut SMS operator yang lebih bikin anjim lagi, selang beberapa detik dari SMS operator, tiba-tiba ada SMS lagi, aku kira ada yang isiin paket eh ternyata isinya “Kamu jahat, kenapa dimatiin? Yaudah kita putus aja”.

What? Kumenangis, Membayangkan, betapa kejamnya dirimu nyangka aku matiin video callnya, padahal paketnya habis, dari anjim banget menjadi semakin anjim banget ini mah, udahmah paket habis, diputusin lagi.

Aku tidak bisa menerima kenyataan, aku marah sendiri, aku bilang “paket internet tidak ngertiin kondisiku, gegara dia aku diputusin pacar” eh temenku malah ngetawain sampai dia terbahak-bahak.

Terus aku bilang lagi “seneng lo liat gua menderita?” Kataku.

Dia jawab lagi “Hahahaha, enggak lucu aja gitu” katanya.

Sambil ketawa, temenku itu tiba-tiba rekomendasikan by.U yang kata dia bisa mengembalikan pacar yang telah hilang.

“Nih Din, gue rekomendasikan kartu sejuta umat, gue pakai ini sejak seminggu lalu, bebas memilih paket, mau kuotanya banyak? Bisa, paket unlimited tanpa FUP? Bisa, gue gak pernah tuh diputusin pacar gara-gara kehabisan paket” katanya.

“Enang elu pakai kartu apa?” Tanyaku.

“Nih by.U, salah satu operator digital yang membuat kamu bebas dalam memilih paket internet, elu bisa #SemuanyaSemaunya tanpa khawatir video call terputus akibat ada SMS paket anda telah habis, karena dia punya layanan Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps” Katanya.

“Apa itu Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps?” Tanyaku.

“Itu loh layanan yang membuat elu bebas memilih paket yang gua maksud dan menjamin kemauan elu” Katanya.

“Serius kah? Elu beneran bisa menjamin kemauan gua?” Kataku.

“Iya serius gua, nih punya gue gak abis-abis, gua pakai Unlimited tanpa FUP, nyaman banget, banyak juga pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan kita, elu bisa milih kuota yang lebih banyak, atau masa aktif yang lebih panjang umurnya, pokoknya bebas dah sesuai kemauan elu” Jelasnya.

Selang beberapa detik, aku langsung kabur ke konter, beli operator by.U. Lalu kembali lagi ke rumah, karena aku gak tau cara menggunakannya gimana, aku tanya lagi aja ke temenku itu.

“Cara pakainya gimana sih ini? Gak tau gua?”

“Download dulu aplikasi by.U nya di Jalan Tikus, nih gua kasih tau caranya, buka situs Jalan Tikus dan cari by.U, disitu elu bisa mendapatkan informasinya lebih detail” Jelasnya.

Oke langsung aku coba, dan bener banget ternyata yang temanku bilang tadi, aku jadi lebih leluasa memilih paket sesuai dengan kebutuhan, apalagi banyak banget, nulis di blog, upload konten, dan lainnya, cara menggunakannya mudah lagi tinggal pakai aplikasi by.U.

Dan setelah pakai by.U semua teratasi, aku jadi lebih leluasa dan bebas #SemuanyaSemaunya tanpa ada yang ngatur.

Teman-teman, kalau kamu mau bebas memilih paket sesuai dengan kebutuhan, bahkan ada yang harian juga, kamu bisa pakai by.U. Selain pilihan paket tersebut, masih ada banyak lagi tentunya yang bisa kamu lihat di daftar paket internet by.U.

Jangan lupa cek juga cara registrasi by.U yang sudah ada tutorialnya di Jalan Tikus, kalau aku sih nanya ke temen, dia daftarin, langsung aku pake, benar-benar membuatku nyaman, meskipun si doi sudah tiada akibat gak pake by.U dan kehabisan paket saat video call, tapi gak papa lah karena sekarang punya by.U yang menemani hari-hariku.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *