Jasa Registrasi Domain co.id Tanpa Syarat (100% Legal)

Jasa Registrasi Domain co.id Tanpa Syarat (100% Legal)

Assalamualaikum, teman-teman saya berniat untuk membuka jasa registrasi domain co.id tanpa syarat dokumen. Namun tetap membutuhkan KTP untuk pemegang domainnya ya, jadi syaratnya hanya KTP saja, enggak perlu ada syarat lain seperti NPWP, Akta, Notaris, dan lainnya.

Karena saya melihat banyak sekali orang yang sedang membutuhkan jasa registrasi domain co.id tanpa syarat, namun tanpa syarat yang saya maksud hanya dokumen, karena ada persyaratan yang luar biasa untuk kalian.

Mengapa Domain co.id?

Sebenarnya ini adalah domain perusahaan yang mewajibkan registrar atau pemilik domain melengkapi persyaratan dokumen sesuai dengan ketentuan PANDI. Karena agar legalitasnya benar dan tidak ada kesalahan yang luar biasa.

Sedangkan, domain co.id meningkatkan kepercayaan pelanggan, apalagi kalau teman-teman memiliki toko online, jasa, produk digital, dan yang lainnya namun belum memiliki syarat lengkap untuk mendaftar domain co.id.

Tenang saja, saya bisa kok membantu dan 100% legal. Saya hanya membutuhkan KTP saja ya, dan kemudian email untuk manage domain sepenuhnya, jadi perpanjangan cukup kamu perpanjang sesuai dengan harga yang sudah ditentukan oleh registrar.

Jasa Registrasi Domain co.id Tanpa Syarat

Adapun syarat-syaratnya, silakan simak dibawah ini, diantaranya:

  • KTP kamu
  • Email kamu

Untuk dokumen yang lain tidak perlu ya, karena sudah saya siapkan untuk kebutuhan registrasi, kalau kamu berniat untuk mendaftarkan domain co.id tanpa syarat dan legal, maka ada ketentuan yang harus kamu ketahui.

Ketentuan Domain co.id

Selain syarat diatas, adapun ketentuannya berikut ini.

  • Dilarang menjadikan domain untuk situs ilegal, pishing, penipuan dan lainnya
  • Dilarang menggunakan domain untuk situs berbau porno
  • Gunakan domain sebijak mungkin
  • Minimal 5 kata untuk pendaftaran domain
  • Domain co.id hanya diperuntukan perusahaan, toko online, wisata, berita, pribadi, dan website-website yang tidak melanggar aturan Google dan Pemerintah
  • Dilarang menggunakan perusahaan nama terkenal, karena akan berurusan dengan hukum, gunakan saja nama perusahaan peribadi

Yang Saya Butuhkan

Adapun yang saya butuhkan diantaranya.

  • Scan KTP
  • Nomor WhatsApp Aktif
  • Email Aktif
  • Nama Domain Cth nurdinsikalem.co.id
  • Pengerjaan 2-7 hari, tergantung pesanan yang ada, kadang bisa lebih dari 7 hari dan bisa juga secepat mungkin, dan saya usahakan secepat mungkin

Cukup dengan itu saja ya yang saya butuhkan, kalau kamu tertarik dan mau membuatnya, silakan hubungi saya melalui email [email protected]

Harga Jasa Registrasi Domain co.id

Untuk harga yang saya tawarkan memang mahal, karena memang dokumen sudah saya siapkan, dan kamu hanya perlu mengirimkan KTP saja untuk syaratnya.

Harga pendaftaran : Rp. 1.375.000 Note harga bisa berubah kapan saja

Perpanjangan : Rp. 275.000

Apakah harganya terlalu mahal? Menurut saya tidak, karena kalau mau harga yang lebih murah, kamu perlu memiliki dokumen seperti SIUP, NPWP, Akta, Notaris, dan masih ada lagi tentunya.

Namun, dengan harga yang saya tawarkan kamu tidak perlu memberikan syarat tersebut, hanya satu syarat seperti yang sudah saya jelaskan, dan domain 100% legal, bisa kamu gunakan untuk membuat toko online, website berita, pribadi, agar pelanggan lebih yakin dengan kamu.

Apakah domain benar-benar legal?

Yap, domain 100% legal

Website apa saja yang diperbolehkan untuk domain tersebut?

Usaha pribadi, web personal, website berita online, toko online, dan website yang tidak melnggar TOS Google dan aturan Pemerintah

Bolehkah saya mendaftar lebih dari satu domain?

Silakan, saya akan mendaftarkan domain sesuai yang kamu inginkan

Apakah benar syaratnya hanya KTP?

Betul, karena dokumen sudah disiapkan, makanya harga yang di tawarkan berkali lipat

Bisa COD?

Bisa datang saja ke alamat saya di Google Maps

Oke teman-teman, jadi yang mau jasa registrasi domain co.id silakan hubungi saya saja ya, akan saya buatkan. Kalau mau dibuatin website juga boleh, website perusahaan boleh, berita boleh, personal boleh, tapi toko online saya belum bisa ya teman-teman.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *