Kelebihan dan Kekurangan Mi 9

Kelebihan dan Kekurangan Mi 9

Kalian semua mungkin sudah tahu bahwa xiaomi adalah pembuat produk smartphone yang selalu memberikan produk yang luar biasa dengan harga yang murah. Xiaomi yang merupakan pabrikan China ini menunjukkan berkali-kali selama lima tahun terakhir bahwa mereka benar-benar dapat mendominasi dalam hal ini, dan meskipun kami telah melihat merek lain mencoba meniru strategi Xiaomi, tidak ada yang berhasil. Dengan Mi 9, Xiaomi menawarkan beberapa peningkatan kunci yang menjadikannya smartphone andalan dengan harga yang terjangkau yang memiliki spesifikasi hebat sambil tetap mempertahankan harganya yang rendah.

Mi 9 memiliki banyak fitur baru untuk ditawarkan. Ini adalah ponsel Xiaomi pertama dengan tiga kamera belakang, dan ada wireless charging 20W. Ini juga merupakan perangkat Xiaomi pertama yang menjalankan chipset Snapdragon 855 terbaru dari Qualcomm. Fakta bahwa kalian bisa mendapatkan hardware yang sama dengan Galaxy S10 + dengan setengah biaya menjadikan Mi 9 proposisi yang menarik bagi mereka yang ingin menghemat uang sambil mendapatkan spesifikasi terbaru dan terbaik. Jika kalian ingin mendapatkan fitur-fitur terbaru tanpa mengeluarkan banyak uang, Mi 9 adalah ponsel yang tepat. Ini didukung oleh Snapdragon 855 yang sangat baru, dan ada kamera 48MP di bagian belakang yang mengambil foto yang fantastis. Dilengkapi dengan wireless charging 20W, sensor sidik jari dalam layar, dan desain ramping dengan pilihan warna yang menarik.

Keunggulan mi9:

  • Harga murah
  • Desain yang keren
  • Wireless charging 20W
  • Kamera 48MP yang bagus

Kekurangan mi9:

  • Tidak ada jack 3,5mm
  • MIUI macet karena iklan
  • Tidak ada peringkat IP

Xiaomi beralih ke desain logam dan kaca untuk seri Mi pada tahun 2016 dan Mi 9 adalah evolusi dari desain itu. Ada kurva yang mengalir mulus dan sudut membulat, dan ponsel ini terasa nyaman untuk digenggam. dan meskipun desainnya sendiri tidak terlalu baru, Xiaomi mengeluarkan pilihan warna baru untuk membedakan Mi 9. Xiaomi menawarkan pola gradien yang menarik pada Mi 9. Pilihan warna Ocean Blue dan Lavender Violet memiliki efek gradien yang beralih di antara berbagai warna berdasarkan pantulan cahaya dari kaca, tetapi jika kalian tidak menyukai warana yang terang ada juga mi9 Piano Black standar model. Seperti Mi 8 Pro tahun lalu, Xiaomi juga menjual varian Mi 9 dengan punggung transparan yang memamerkan PCB. Itu tidak menunjukkan tata letak komponen yang sebenarnya, melainkan pelat yang dimasukkan di bawah kaca tembus pandang. Namun demikian, ini masih merupakan efek yang sangat keren.

Terlepas dari opsi warna yang kalian pilih, kalian akan mendapatkan sensor kamera dengan cincin aksen multi-color di sekitarnya. Susunan kameranya sendiri menarik karena Mi 9 adalah ponsel Xiaomi pertama yang menampilkan tiga sensor di bagian belakang. Kelemahan dari mi9 adalah bahwa kamera menonjol secara signifikan dari sasis, sehingga saat disimpan pada permukaan yang datar kamera akan menyentuh permukaan sedangkan bagian lain tidak. Mi 9 juga merupakan yang pertama dari banyak perangkat yang diluncurkan tahun ini dengan tombol Google Assistant khusus, yang terletak di sisi kiri. Secara keseluruhan, Mi 9 terasa sama premiumnya dengan ponsel Samsung terbaru hanya saja harga Mi9 ini lebih murah. Pola gradien membuat perangkat lebih berkembang, dan kurva di bagian belakang membuatnya lebih mudah untuk dipegang dan digunakan. Satu-satunya kelemahan dari kaca belakang adalah mudah tertempel noda, jadi sebaiknya kalian menggunakan casing handphone.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *