Sedikit Berfikir Untuk Mencari Penghasilan Tambahan? Coba Tips Jitu Ini

Sedikit Berfikir Untuk Mencari Penghasilan Tambahan? Coba Tips Jitu Ini

Siapapun kamu, termasuk saya sendiri, dan semua orang yang ada di muka bumi pasti berfikiran lebih dalam untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi tak jarang orang yang bisa menjalankan dengan mulus, kadang mereka hanya berfikir saja, tidak menjalankannya sama sekali.

Sudah jelas dong kalau itu hal yang salah, jika mau mendapatkan penghasilan tambahan, ya harus menjalankannya, bukan hanya ngomel saja. Tapi ya namanya juga manusia, sayangnya mereka banyak yang ingin mendapatkan penghasilan instan, termasuk kamu?

Eh enggak lah, saya kepengen punya penghasilan tambahan, tapi bingun mau mulai dari mana? Apa saya harus ikut uang ghaib yang banyak diiklankan di Internet?

Yaelah, gini nih kalau pikirannya kudas alias kurang cerdas. Ini jaman modern brow, enggak usah mikir yang aneh-aneh, uang ghaib atau apalah itu enggak mungkin ada, yang ada uang palsu yang dijadikan media sulap, lalu terlihat bertambah, dan dijadiin ladang bisnis oleh sang dukun, yang rugi ya kita sendiri, udahmah haram, uangnya palsu lagi, ketangkap polisi nambah rugi dunia akhirat.

Kalau kamu mau mendapatkan penghasilan tambahan, kenapa gak memanfaatkan jaman aja brow? Sekarang ini jaman yang serba mudah, kenapa gak kita jadiin mudah aja? Coba perhatikan kebutuhan kaum milenial dijaman ini, apakah tidak ada sama sekali dalam benak dan pikiranmu?

Lalu harus bagaimana? Baiklah teman-teman, saya memiliki ide nih yang cocok untuk kamu jalankan untuk mendapatkan usaha tambahan, kita melihat kondisi yang ada di sekitar kita saja, karena saya rasa di jamin cocok deh.

Tips Jitu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Di Era Milenial

Di jaman milenial seperti ini banyak sekali inspirasi usaha yang dapat dilakukan secara daring atau online. Namun perlu kamu sadari, bahwa usaha sembako ini jarang sekali dipikirkan oleh anak milenial, mereka hanya memikirkan bisnis online saja loh!

Hal ini seharusnya membuat kamu menyadarinya untuk membuka usaha sembako yang benar-benar dibutuhkan oleh banyak orang. Kemudian kamu tidak perlu khawatir tentang sebuah produk, bisa kamu dapatkan pada aplikasi super, aplikasinya sejuta bisnis sampingan.

20210323 042948 min

Jika sekarang kamu bekerja di salah satu perusahaan, kenapa kamu enggak buka usaha sembako? Usaha sembako merupakan inspirasi yang luar biasa karena orang-orang perlu kebutuhan sehari-hari. Coba kamu buka saja warung di rumah dengan beragam produk yang kamu jual, cari produknya di aplikasi super yang dapat dijadikan sebagai pemasok produk tanpa harus nelpon sales satu per satu.

Usaha kelontong memang terdengar kurang menarik, tapi apakah kamu tidak menyadari bahwa kebutuhan sehari-hari masyarakat semakin tinggi? Maka, dengan pemikiran sperti ini akan membuat mereka mudah dalam belanja kebutuhan sehari-hari

Aplikasi super itu apaan sih? Kenapa dikaitkan dengan bisnis kelontong? Kan itu usaha warung rumahan yang mana mungkin bisa dijadikan sebagai bahan untuk mempermudah usaha kelontong?

Usaha Mudah Dengan Aplikasi Super

Aplikasi super adalah aplikasi super agen, dimana kita bisa kulakan atau membeli barang grosir dengan harga yang sangat murah, ketika kita membeli produk grosir dari aplikasi ini, mereka akan mengirimkannya ke alamat yang kita tentukan tanpa harus menambah biaya ongkir.

Kita tidak perlu telpon sales satu per satu, misalnya sales kerupuk untuk mengirimkan barang ke toko kelontong yang kita miliki, atau telpon sales roti. Cukup dengan menggunakan aplikasi super yang dapat kamu install di smartphone mu, kamu bisa mendapatkan barang grosir dengan harga yang murah.

Jadi ita bisa belanja berbagai kebutuhan toko hanya dengan satu aplikasi super bohay ini, aplikasinya sejuta bisnis sampingan. Ya harga yang ditawakan sangat murah loh brow, kita bisa menjual kembali dengan keuntungan yang besar tentunya, apalagi banyaknya kebutuhan masyarakat, membuat kita semakin beruntung, jauh dari kata buntung.

Sedikit Berfikir Untuk Mencari Penghasilan Tambahan? Coba Tips Jitu Ini

Jadi enggak perlu repot-repot bisnis online deh, memang sih mudah, tapi kamu mesti berfikiran kalau usaha seperti ini jauh lebih mudah ketimbang bisnis online. Enggak percaya? Buktikan saja sendiri, silakan kamu buka usaha kelontogn, sambil bisnis online, sambil kerja juga, yang mana yang lebih mudah?

Saya kan kerja, gimana mau merawat toko? Tenang saja, kan bisa berbagi rezeki kepada orang lain. Berbagi rezeki itu enggak harus berupa uang, tapi memberikan mereka pekerjaan juga sudah termasuk memberi rezeki loh. Alasannya? Ya karena orang lain pun akan mendapatkan pekerjaan, dan itu adalah rezekinya yang didapatkan dari kita.

Belanja Super Mudah Dengan Aplikasi Super

Nah sekarang sudah kita pikirkan bahwa memang kebutuhan orang-orang sangat banyak, usaha sembako saja sudah dapat menjadi bagian dari bisnis sampingan. Waktunya belanja super mudah dengan menggunakan aplikasi sejuta bisnis ini yang dapat kamu jadikan sebagai super agen untuk kebutuhan toko sembako yang akan segera kamu buat.

Masih kamu pikirkan? Silakan saja, tapi percayalah bahwa usaha seperti ini lebih mudah dibandingkan dengan usaha online. Kamu enggak perlu cari pelanggan lewat pemasan media sosial, yang kamu butuhkan adalah tempat yang strategis, itu juga cukup di kampung sendiri kok, enggak perlu ke kampung orang lain, tujuan pemasaran kita ya tetangga yang banyak membutukan kebutuhan sehari-hari.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *